(Semarang, 12/04/2021) Perkuat sinergi dan koordinasi, serta jalin koordinasi bersama PT. Pelindo III, Bea Cukai Tanjung Emas hadiri undangan Pelindo dalam rangka evaluasi kinerja kegiatan bongkar muat TPKS yang diselenggarakan di Melva Balemong, Ungaran. Koordinasi ini diharapkan dapat perkuat sinergi setiap stake holder terkait yang terlibat dalam proses bisnis di lingkungan kerja pelabuhan Tanjung Emas.

Dalam kunjungan kerja tersebut Anton Martin mengucapkan akan terus menjalin kerja sama sebagai mitra kerja yang hebat bagi Pelindo dan mengucapkan terima kasih, semoga sinergi yang telah dibangun sebelumnya dapat terus berjalan dengan baik dan dikembangkan demi kemajuan Indonesia.

Sebagai wujud dari sinergi di Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, acara tersebut turut dihadiri stakeholder yang terlibat dalam proses bisnis di lingkungan pelabuhan Tanjung Emas, diantaranya perusahaan-perusahaan bongkar muat. Tujuannya guna mendengarkan masukan dan persoalan yang dialami anggotanya berkaitan dengan ekspansi Pelindo III dalam pengelolaan pelabuhan saat ini. Sehingga sinergi tersebut diharapkan dapat memperbaiki iklim investasi, dan meningkatkan daya saing ekonomi nasional.