Dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri, Bea Cukai Tanjung Emas bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) KPPBC TMP Tanjung Emas selenggarakan Ramadhan Berbagi dan Menginspirasi dengan menyerahkan bantuan kepada Anak Yatim & keluarga Dhuafa di kediaman Ustadzah Siti Chasanah, Jl. Zebra tengah III No. 64 RT 5 RW 5 Pedurungan kidul, Semarang (01/05/2021).

Bantuan berupa santunan uang tunai, paket sembako dan paket konsumsi diserahkan secara simbolis oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Tanjung Emas, Ibu Khodijah Anton kepada 11 anak yatim dan 30 keluarga Dhuafa yang merupakan binaan dari Ustadzah Siti Chasanah. Bantuan ini  bertujuan untuk meringankan kebutuhan anak-anak yatim piatu dan keluarga dhuafa di tengah wabah pandemi ini.

Ustadzah Siti Chasanah yang sehari-hari sudah sering berhubungan dengan Bea Cukai dalam acara pengajian di Rumah Dinas Bea Cukai Pandean Lamper, menyambut baik acara tersebut dan berterima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai tanjung Emas atas bantuan yang telah diberikan. “Saya mewakili seluruh anak yatim dan keluarga dhuafa yang menerima santunan dan bantuan dalam acara Ramadhan Berbagi ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Bea Cukai Tanjung Emas dan Dharma Wanita Persatuan Bea Cukai Tanjung Emas. Semoga bantuan ini dapat meringankan beban serta memenuhi kebutuhan anak yatim dan keluarga dhuafa sekalian”, tutur Ustadzah Siti Chasanah.