Dalam rangka memeriahkan Paskah, PWK (Persekutuan Warga Kristiani) Bea Cukai Tanjung Emas kembali berkesempatan untuk melakukan Baksos untuk menyambung tali kasih. Rabu, 14 April 2021, bertempat di Panti Asuhan Eunike dilakukan sebagai rangkaian bakti sosial. Baksos tersebut meliputi pemberian dana bantuan yang diperuntukan untuk keperluan anak-anak panti.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dari kami Bea Cukai yang diwakili PWK kepada masyarakat. Baksos ini dalam rangka memeriahkan Paskah bagi umat Kristen di lingkungan Bea Cukai Tanjung Emas. Dengan diadakannya bakti sosial ini, kita semua mampu memenuhi semangat Pra-Paskah. Semoga kita semua dapat menjadi terang dan manfaat bagi sesama,” pungkas Silviana, salah satu pejabat Bea Cukai yang turut hadir dalam acara bakti sosial tersebut.

Diwakili beberapa pejabat dan pelaksana dalam pemberian dana bantuan dan kunjungan, kegiatan berjalan dengan khidmat. Kegiatan bakti sosial tersebut diharapkan bukan hanya program rutin tahunan namun diharapkan lebih banyak lagi kegiatan sosial sebagai wujud tali kasih dan kepedulian terhadap sesama yang tidak terikat momentum tahunan.