Semarang (25/06/2018) – Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas Tjertja Karja Adil mengantar Pegawai Bea Cukai Tanjung Emas Arief Prawoto, Siwi Sudarsono, dan Supriyanto yang mendapat kesempatan promosi jabatan Eselon V serta mengantar Kepala Subseksi Hanggar Pabean dan Cukai Kusmartinah yang akan menjalani mutasi ke Kantor Bea Cukai Madiun di Ruang Pendidikan Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Senin (5/6).

Ketiga pegawai yang akan mendapat promosi sebagai Pejabat Eselon V tersebut masing-masing harus menjalani mutasi ke Kantor Bea Cukai Kudus, Kantor Bea Cukai Tegal dan Kantor Bea Cukai Purwakarta.

“Inilah contoh kepada pelaksana yang lain bahwa kalau kita mampu memberikan yang terbaik, niat kita ikhlas bekerja akan datang jabatan tanpa harus dikejar,” ujar Tjertja.

Tjertja juga berpesan untuk mempertahankan segala sesuatu yang sudah baik, never ending improvement dengan selalu memperbaiki kapasitas, serta memperbanyak membaca buku dan memahami dasar pelaksanaan tugas.

Sebelum beranjak dari Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, masing-masing pegawai yang akan menjalani mutasi menyampaikan kesan dan pesan selama menjalankan tugas di Kantor Bea Cukai Tanjung Emas.

Selain acara pelepasan pegawai yang akan menjalani mutasi, dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1439 H dilaksanakan pula acara halal bi halal di Kantor Bea Cukai Tanjung Emas yang dihadiri oleh seluruh pegawai.