(Kasubdit Komunikasi Dan Publikasi, Deni Surjantoro memberikan materi Dasar Kehumasan dalam Lokakarya Komunikasi Melalui Website dan Media Sosial – BCTemas/Bintang)

Semarang (09/04/2019) – Untuk meningkatkan kualitas pegawai dibidang kehumasan, Bea Cukai Tanjung Emas menghadiri Lokakarya Komunikasi Melalui Website dan Media Sosial yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keuangan Yogyakarta, Selasa 9 April 2019 di Aula Kantor Wilayan DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta.

Lokakarya disambut oleh Plh. Kakanwil DJBC Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta, Gatot Sugeng Wibowo dengan menghadirkan narasumber dari Direktorat Kepabeanan Internasional dan Antar Lembaga (Dit. KIAL), Kasubdit Komunikasi Dan Publikasi, Deni Surjantoro dan Kepala Seksi Publikasi II, Rosyidi.

Public relations tidak hanya berkaitan dengan spoke persons, juru bicara hanya salah satu dari bagian strategi komunikasi”, terang Deni Sujantoro.

Acara yang akan berlangsung selama 3 hari ini akan membahas materi tentang kehumasan, teknik menulis berita, pengelolaan website dan media sosial, fotografi jurnalistik serta videografi.

Keberadaan humas sangat dibutuhkan untuk membangun relasi Bea Cukai dengan stakeholder dan masyarakat umum. Diharapkan melalui lokakarya ini dapat memaksimalkan kualitas kehumasan Bea Cukai dalam meningkatkan reputasi dan citra instansi.