Semarang (6/2/2019)– Bertempat di ruang pendidikan Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Rabu (6/2) dilaksanakan kegiatan Peningkatan Pengetahuan dan Keterampilan Pegawai yang dipimpin oleh Kepala Seksi Kepatuhan Internal Adi Rizkiarto. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sosialisasi terbitnya SE-14/BC/2018 tentang “Penegakan Disiplin di Lingkungan DJBC” berdasarkan ND-01/BC.08/2019 dari Direktorat Kepatuhan Internal.

Pada kesempatan tersebut, Adi menyampaikan agar seluruh pegawai Bea Cukai Tanjung Emas mulai tahun 2019 ini dapat meningkatkan kedisiplinannya ini, khususnya di bidang absensi dan kedisiplinan pakaian dinas yang digunakan.

Para pegawai juga diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan terkait penegakan disiplin di Bea Cukai Tanjung Emas.

“Berdasarkan SE-14/BC/2018, kegiatan Pekan Disiplin yang selama ini dilaksanakan selama sepekan dapat ditingkatkan menjadi dua pekan, satu bulan atau bahkan selama satu tahun,” ungkap Adi.

Melalui penerbitan Surat Edaran ini, diharapkan dapat meningkatkan disiplin seluruh pegawai bea cukai khususnya di Bea Cukai Tanjung Emas demi Bea Cukai yang Makin Baik.