SEMARANG, BCTEMAS – Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas terima kunjungan dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Selatan, Selasa, 27 Maret 2018.

Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas memerhatikan paparan dari Pajak Semarang Selatan (Anggit Wicaksono Putro)

Bertempat di Ruang Rapat Seksi Penindakan dan Penyidikan KPPBC TMP Tanjung Emas, Kepala KPP Pratama Semarang Selatan, Veronica Heryanti menindaklanjuti data yang diberikan Bea Cukai Tanjung Emas saat berkunjung ke kantornya.

Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil menyambut kedatangan Kepala KPP Pratama Semarang Selatan beserta tim dengan antusias. Dalam kesempatan ini Tjertja Karja Adil menyampaikan, “Terimakasih atas kedatangan ke Bea Cukai Tanjung Emas”.

Foto bersama Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas beserta jajaran dengan Kepala Pajak Pratama Semarang Selatan beserta jajaran (Anggit Wicaksono Putro)

“Terimakasih kepada Bea Cukai Tanjung Emas karena telah memberikan data trigger ke Pajak untuk tindak lanjut Joint Analysis & Operation,” kata Veronica.

Dengan data trigger tersebut sudah ditindaklanjuti oleh Pajak Semarang Selatan sehingga telah ditemukan potensi pajak yang dapat ditagihkan.

Diharapkan dengan adanya kerjasama yang baik antara Bea Cukai Tanjung Emas dengan Pajak Semarang Selatan dapat menggali potensi penerimaan negara di bidang Pabean, Cukai, dan Pajak.
(Anggit Wicaksono Putro) #MasTanjung