SEMARANG (17/04/2018) – Bea Cukai Tanjung Emas menerima kunjungan dari Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gayamsari setelah sebelumnya pada Bulan Maret Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai (KPPBC) Tipe Madya Pabean (TMP) Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil berkunjung ke KPP Madya Semarang untuk merintis joint analysis and operation dengan beberapa Kantor Pelayanan Pajak di lingkungan Jateng dan DIY

Hal ini adalah bentuk tindak lanjut Satuan Tugas Bersama yang telah diresmikan oleh Kepala Kantor Wilayah Bea dan Cukai Jawa Tengah (Jateng) dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY)  dan Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) di lingkungan Jateng dan DIY.

Bertempat di Ruang Rapat Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil menyambut kedatangan Tim dari KPP Pratama Gayamsari dengan hangat.

Dalam pertemuan kali ini, didapatkan konfirmasi data tentang wajib pajak yang melakukan pelaporan berbeda di KPP Pratama Gayamsari dan KPPBC Tanjung Emas. Dengan adanya data tersebut maka dapat ditindaklanjuti dengan bertukar informasi terkait wajib pajak tersebut. Diharapkan dengan adanya tindak lanjut ini dapat segera muncul penerimaan negara.

 

 

Tags: