Jumat(09/02/2018), Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil disambut hangat dan luar biasa oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang, Nyono Laksito.  Dalam kunjungannya Tjertja Karja Adil menyampaikan, “Silakan kedepan jangan segan untuk komunikasi secara langsung, harapannya sharing data antar Bea Cukai dan Pajak dapat lebih efektif dan tidak terkendala oleh sekat-sekat birokrasi”.

Terkait kunjungan kerja Bea Cukai Tanjung Emas, Kepala Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang, Nyono Laksito menyampaikan ke anggotanya bahwa Memang kita harus lebih mesra lagi, dan ini saya dapat kado dari Pak Tjertja, intinya beliau akan mensupport kita terkait informasi ekspor impor terkhusus kayu dan tekstil. Kedepan Bea Cukai Tanjung Emas berharap dengan adanya sinergi dengan Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang dapat bertukar informasi mengenai data pengusaha ekspor impor dibawah pengawasan KPP Madya Semarang.

Diharapkan dengan adanya sinergi antara Bea Cukai Tanjung Emas dengan Kantor Pelayanan Pajak Madya Semarang dapat memaksimalkan penerimaan negara di sektor Bea Masuk dan Pajak Dalam Rangka Impor.

 

Tags: , , ,