(Semarang, 12/08/2019) – Dalam rangka meningkatkan kualitas Pelayanan Publik dan mencapai keberhasilan dalam Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2019, Bea Cukai Tanjung Emas melaksanakan Rapat Koordinasi di Ruang Rapat Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas pada hari Senin, 12 Agustus 2019.Rapat yang membahas mengenai strategi mencapai keberhasilan dalam Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2019 dibuka oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan hal-hal yang perlu diperbaiki dan ditingkatkan terkait pelayanan di Bea Cukai Tanjung Emas. Dilanjutkan dengan pembahasan mengenai budaya kerja Kementerian Keuangan khususnya tentang 5R (Rawat, Rapi, Ringkas, Resik,  Rajin) oleh seluruh peserta rapat. Budaya 5R tersebut wajib diterapkan oleh seluruh pegawai Bea Cukai Tanjung Emas. Selain itu, rapat tersebut juga membahas tentang rencana pelatihan Client Service Charter (CSC) untuk Petugas Keamanan Dalam (PKD) dan Cleaning Service (CS) agar kinerja PKD dan CS dapat meningkat.

Dengan adanya Rapat Koordinasi ini diharapkan seluruh bagian dari Bea Cukai Tanjung Emas dapat meningkatkan kinerja agar dapat mencapai keberhasilan dalam Survei Kepuasan Pengguna Jasa Tahun 2019.