Untuk mengoptimalkan kinerja, sebuah organisasi harus terus bergerak. Seperti halnya yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai. Dengan adanya mutasi juga kaderisasi, diharapkan akan muncul ide, gagasan dan terobosan baru dari setiap pegawai. KPPBC TMP Tanjung Emas pun mengharapkan hal yang sama dari 7 Eselon V dan 1 Juru Sita yang dilantik pada hari ini, Rabu, 10 Januari 2018 di Ruang Pendidikan KPPBC TMP Tanjung Emas.

Para Pejabat Eselon V dan Juru Sita ini dilantik langsung oleh Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil. Ke 7 Pejebat Eselon V itu yakni Muhammad Khairul Anam (Kepala Subseksi Intelijen I), Sutrisna (Kepala Subseksi Intelijen II), Yuni Puji Setiawan (Kepala Subseksi Penindakan I), Bax Subhakti (Kepala Subseksi Penindakan II), Dwi Hantono S.W. (Kepala Subseksi Penyidikan dan Barang Hasil Penindakan), Nurul Rahman (Kepala Subseksi Sarana Operasi), Murtanto (Kepala Subseksi Hanggar Pabean V), dan Rahardian Hari Prakoso (Juru Sita).

Dengan tugas dan tanggungjawab yang baru ini, kiranya para pejabat dan pelaksana yang baru saja dilantik dapat memberikan kontribusi yang baik kepada Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas.