Semarang (30/01/2018) – Bertempat di Ruang Pendidikan lantai 3 Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas telah diselenggarakan Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Sasaran Kinerja Pegawai untuk Tahun 2018 yang dipimping langsung oleh Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh  Pegawai Bea Cukai Tanjung Emas yang diawali dengan pemberian arahan kepala kantor.

Kontrak Kinerja dan Sasaran Kinerja adalah bentuk komitmen dalam pelaksanaan tugas dan fungsi pegawai bea cukai agar dalam pelaksanaan dan implementasinya dapat terukur dengan baik dan dapat menjadi bahan evaluasi strategis dan nantinya akan menjadi dasar penilaian kinerja pegawai di akhir tahun.

“Dalam bekerja tidak perlu berlomba-lomba untuk meraih jabatan, karna yang dibutuhkan negara saat ini adalah kontribusi setiap lini bukan jabatan yang tinggi. Oleh karena itu, berkontribusi kepada negara tidak perlu menunggu punya jabatan tinggi”, Tjertja Karja Adil.

 

 

Tags: ,