Pastikan proses bisnis masih tetap berjalan di bulan Ramadhan ini, Anton Martin Kepala Bea Cukai Tanjung Emas kunjungi pegawainya yang bekerja di luar kantor KPPBC TMP Tanjung Emas, Jum’at (22/05). Diantaranya adalah Pemeriksa Barang Impor yang berada di Pelabuhan Tanjung Emas, Kantor Pos Lalu Bea dan DHL.

Dalam kunjungan yang didampingi oleh Inna Rachmawati Kasubbag Umum tersebut, juga untuk memastikan ketersediaan logistik di tempat kerja para pegawai yang bertugas di lapangan. “Dalam kunjungan ini sekaligus untuk mendengarkan kebutuhan teman teman yang bekerja di lapangan, dari kantor akan selalu memberikan support apalagi di masa pandemi ini tentu kebutuhan seperti APD dan tambahan multivitamin juga akan sangat di perlukan untuk menjaga imunitas tubuh”, tutur Inna Rachmawati.

Dalam kunjungan ini Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas juga memberikan semangat kepada para pegawainya. Anton Martin juga berpesan meskipun dimasa pandemi ini pemerintah melarang untuk mudik  tapi silaturahmi ke keluarga harus tetap terjaga misalnya dengan memberikan kabar dengan video call. “Semangat untuk teman teman yang bertugas di lapangan, kadang ruang itu memang harus tercipta agar rindu semakin membara, sampaikan salam saya untuk keluarga di rumah semoga keluarga di rumah diberi kesehatan dan terhindar dari pandemic Covid-19 ”,pungkas Anton Martin meberi semangat sembari bercanda kepada anggotanya.