Semarang (BCTemas) – STIMART AMNI kembali kunjungi Bea Cukai Tanjung Emas untuk memperdalam pengetahuan terkait Kepabeanan dan Cukai, Selasa (26/11/2019) di Aula lantai 4 KPPBC TMP Tanjung Emas

Taruna taruni serta dosen pembimbing disambut hangat oleh Kepala Kantor yang diwakili oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Heru Purwedi Sembiring. “Bea Cukai banyak membutuhkan lulusan dari Pelayaran seperti adik-adik untuk mengoperasikan kapal kita. Bea cukai punya banyak kapal untuk patroli laut, kami tunggu kontribusi taruna dan taruni disini”

Kepala Program Studi dari AMNI, Nuryanto menyampaikan bahwa sudah berkali-kali STIMART AMNI berkunjung ke Bea Cukai Tanjung Emas, sebagai agenda rutin tahunan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat bagi taruna taruni untuk bekal ketika nanti berhadapan dengan dunia kerja. Karena mereka akan banyak bekerja yang berkaitan dengan Pelabuhan.

Antusiasme taruna dan taruni terlihat dari banyaknya yang berkontribusi pada sesi tanya jawab, Gustav salah satu taruna bersemangat untuk mengikuti sosial media Bea Cukai Tanjung Emas dengan harapan dapat menjadikannya platform tanya jawab yang mudah bagi taruna taruni.