Senin, 29 Agustus 2016DSCF8248

Seiring dengan berkembangnya teknologi, berbagai macam wadah dan alat komunikasi digunakan orang, perusahaan, ataupun instansi pemerintah untuk menyampaikan informasi kepada orang yang berkepentingan (stakeholder)  seperti melalui media elektronik dan media cetak. Pada masing masing media yang digunakan untuk menyampaikan informasi dan sosialisasi, ada keuntungan dan kelebihannya masing masing.

Di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea danCukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas (KPPBC TMP Tanjung Emas) memiliki terobosan baru dalam menyampaikan informasi dan sosialisasi yaitu melalui media elektronik (televisi). Dengan adanya media ini KPPBC TMP Tanjung Emas dapat lebih mudah menyampaikan informasi dan sosialisasi yang berhubungan dengan Kepabeanan dan Cukai kepada pengguna jasa (stakeholder) yang berhubungan langsung dengan Bea dan Cukai.

DSCF8255

Ada beberapa kelebihan yang didapat dari media ini seperti:  mampu menayangkan informasi secara audio visual yang akhirnya pesan dapat ditangkap dengan mudah oleh para pemirsa, menggunakan biaya yang lebih efisien tetapi langsung tertuju kepada pengguna jasa (stakeholder), dan mampu memberikan pengaruh yang kuat kepada pemirsa khususnya pengguna jasa (stakeholder).

KPPBC TMP Tanjung Emas mengharapkan dengan adanya media ini pengguna jasa (stakeholder) tidak akan putus dalam mendapatkan informasi terbaru tentang Kepabeanan dan Cukai . KPPBC TMP Tanjung Emas bergerak berinovasi membangun negeri untuk Bea Cukai Makin Baik.