Semarang (BCTemas) – KPPBC TMP Tanjung Emas adakan audiensi kepada PT. Semeru Indonesia Maju (Goorita) terkait permohonan informasi mengenai Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) dalam bentuk dukungan Bea Cukai kepada para pelaku Ekspor.

Audiensi tersebut juga dihadiri juga oleh pihak Bea Cukai Tanjung Emas, diantaranya Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan, Adi Cahyanto; Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai I, Heru Sigit Jatmiko; Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai III, Yuli Aldrin; Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai V, Agus Susilo; Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai VI, Rr. Retno Murti Dewayani; serta Kepala Seksi Kepatuhan Internal, Adi Rizkiarto. Audiensi ini diadakan di ruang rapat lantai 3 Bea Cukai Tanjung Emas.

Diawali dengan ucapan selamat datang dan terima kasih atas PT. Semeru Indonesia Maju (Goorita) dalam audiensi ini, yang disampaikan oleh Kepala Seksi PLI, Rr. Retno Murti Dewayani.  Kemudian lanjutkan dengan dialog dan diskusi yang di awali penyampaian oleh perwakilan PT. Semeru Indonesia Maju (Goorita) dengan Kepala Seksi yang hadir dalam audiensi tersebut.

Diskusi tersebut berjalan dengan baik dan mendapatkan kesimpulan sementara, bahwa perlu adanya proses lebih lanjut di Kantor Kanwil DJBC Jateng dan DIY. Namun begitu, Bea Cukai Tanjung Emas senantiasa berkomitmen akan mendukung segala bentuk kerjasama yang diajukan para stakeholder selama tanggung jawab tersebut ada dibawah wewenang kinerja KPPBC Tanjung Emas.