Kamis (01/03/2018), Dalam rangka memaksimalkan penerimaan Bea Cukai dan Pajak terkait Impor dan Ekspor di wilayah kerja Bea Cukai Tanjung Emas Semarang, Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean Tanjung Emas, Tjertja Karja Adil beserta tim berkunjung ke Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Gayamsari untuk bersilaturahim dan bersinergi.

Tjertja Karja Adil menekankan bahwa Memang semangatnya saat ini sudah tidak ada lagi sekat-sekat birokrasi yang kemudian membuat kita sulit bersinergi, untuk itu Bea Cukai dan Pajak harus bekerja bersama dalam hal data Importir dan Eksportir untuk memaksimalkan penerimaan negara.

Kepala Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Gayamsari, Hanif menyampaikan bahwa, “karena memang tugas kita sama untuk memaksimalkan penerimaan bisa semakin tinggi kedepannya, ya itu tantangan kita bersama, dan akan lebih baik jika kita bersinergi untuk mencapai hal itu”.


Diharapkan dengan adanya sinergi antara Bea Cukai Tanjung Emas dengan Kantor Pelayanan Pajak Pratama Semarang Gayamsari dapat mewujudkan penerimaan negara yang maksimal.

 

Tags: , , ,