Semarang(08/05/2019) – Pencanangan Zona Integritas telah dideklarasikan oleh Kepala Kantor Bea Cukai Tanjung Emas dan ditandai oleh penandatanganan deklarasi dari seluruh stakeholder dan pegawai. Untuk mematangkan persiapan menuju Zona Intergritas tersebut, Bea Cukai Tanjung Emas menjalan sinergi dengan Badan Pusat Statistik Jawa Tengah, Rabu (07/05)

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Heru Purwedi Sembiring didampingi Kepala Subseksi Penyuluhan Ade Novan Sagita mengunjungi BPS untuk konsultasi terkait apa saja yang perlu disiapkan untuk memaksimalkan survey kepuasan pelayanan pengguna jasa yang dapat menunjang Zona Integritas.

“Kami telah memberikan pelayanan yang terbaik selama ini. Dengan sinergi ini, diharapkan kami dapat mendapatkan evaluasi dan masukan agar pelayanan kami lebih maksimal kembali” terang Heru kepada Kepala Bidang Statistik Distribusi, Arjuliwondo saat menjalin diskusi terkait pemaksimalan pelayanan publik. “Yang penting dalam pelayanan adalah kemudahan pengguna jasa dalam mengakses layanan, itu yang mungkin perlu dimaksimalkan”, pungkas Arjuliwondo.

Diharapkan dengan terjalinnya sinergi ini, persiapan Zona Integritas apalagi terkait dengan kepuasan pelayanan publik dapat dimaksimalkan, sehingga pengguna jasa dapat diberikan pelayanan yang mudah dan cepat. Sehingga proses percepatan bisnis ekspor dan impor dapat maksimal.