Semarang (BCTemas) – KPPBC TMP Tanjung Emas adakan audiensi kepada Asosiasi Logisitik dan Forwarder Indonesia (ALFI), Jumat, 07/02/2020. Acara yang buka langsung oleh kepala kantor Bea Cukai Tanjung Emas di ruang rapat lantai 3 Bea Cukai Tanjung Emas tersebut juga dihadiri oleh Dewan Perwakilan Wilayah ALFI Ari wibowo. Audiensi yang  dilakukan ini diharapkan mampu mendorong sinergi dan kepatuhan pengguna jasa bahwa legal itu mudah dan illegal itu sulit.

“Bea Cukai Tanjung Emas akan selalu siap 24 jam menerima keluhan dari pengguna jasa,apabila  pemecahan masalah dapat dilakukan di kantor akan kami lakukan secepat mungkin atau kalau tidak dapat diselesaikan dalam tahap kantor akan diforward ke kantor pusat”, ucap Anton Martin.

Sesuai dengan  tagline Bea Cukai Makin Baik, Bea Cukai Tanjung Emas akan terus meningkatkan komitmen pelayanan dengan memberikan pelayanan semaksimal mungkin kepada pengguna jasa.

Dalam audiensi ini Bea Cukai Tanjung Emas juga mendengar langsung saran serta masukan dari pengguna jasa agar nantinya Bea Cukai Tanjung Emas dapat berinovasi memberikan pelayanan yang efektif dan efisien.