Semarang (05/07/2019) – Sebagai upaya pemeliharaan hubungan kerjasama dengan media, Kantor Bea Cukai Tanjung Emas melakukan visit media ke kantor Tribun Jateng, Jumat, 5 Juli 2019. Agenda  rutin itu diwakili oleh  Kepala Subseksi Penyuluhan, Ade Novan Sagita didampingi staff pelaksana Seksi Penyuluhan Dan Layanan Informasi KPPBC Tanjung Emas, Anggit WP dan Pramesti Bintang.

Bersama rekan media Tribun, Elis dan Sukron, agenda kunjungan hari itu diisi dengan diskusi ringan terkait tata kerja Tribun, pengalaman tribun bekerjasama dengan instansi lain serta sharing  dari seksi penyuluhan dan layanan informasi sebagai humas Bea Cukai Tanjung Emas.

“Kami berharap dengan kunjungan-kunjungan seperti ini, relasi Bea Cukai dengan Tribun semakin erat dan terus mendukung  satu sama lain”, ungkap staff pelaksana Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Pramesti Bintang. Tak lupa juga ia mengajak Tribun Jateng untuk berpartisipasi dalam kegiatan terdekat Bea Cukai Tanjung Emas yaitu Pencanangan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani, bersama sembilan stakeholder dalam strategi nasional pencegahan korupsi.

Sinergitas yang terjalin antar Bea Cukai Tanjung Emas dengan rekan media seperti ini diharapkan dapat membantu Branding Bea Cukai agar lebih dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat di Indonesia