Semarang (04/07/2018) – Pererat hubungan baik dengan Media, Bea Cukai Tanjung Emas melaksanakan kegiatan Customs Visit Media yang diwakili oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tanjung Emas, Heru Purwedi Sembiring beserta 2 staff pelaksana. Kunjungan kali ini dilaksanakan di Kantor Metro TV Semarang.

“Media saat ini, sudah menjadi kebutuhan pokok di masyarakat. Dengan lebih dekat dengan media arus utama, seperti Metro TV, kita dapat semakin  dekat dengan masyarakat,” Tegas Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tanjung Emas, Heru Purwedi Sembiring.

Kepala Biro Metro TV Jawa Tengah-DIY Nizar Kherid bersama seluruh Kru menyambut dengan hangat kunjungan tersebut. “Kami harap dengan kunjungan ini bisa makin erat lagi jalinan hubungan antara Bea Cukai Tanjung Emas dan Metro TV”. Tak hanya kunjungan saja, namun Metro TV juga menjelaskan bagaimana proses sebuah berita tayang di Metro TV Semarang.

Acara diakhiri dengan berkeliling melihat studio beserta ruang master control room(MRC).  Bea Cukai Tanjung Emas akan terus mempererat hubungan dengan pihak media agar pengelolaan publikasi dan informasi dapat dikelola secara profesional dan mampu menjamin kepada masyarakat bahwa Bea Cukai adalah institusi yang dapat dipercaya oleh publik.

 

Tags: ,