Semarang (05/07/2018) – Pererat hubungan baik dengan Media, Bea Cukai Tanjung Emas melaksanakan kegiatan Customs Visit Media ke Kantor Tribun Jateng. Acara ini, diwakili oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tanjung Emas, Heru Purwedi Sembiring beserta 2 staff pelaksana, Pramesti Bintang dan Anggit WP.

“Kami harap kedepannya Tribun Jateng dan Bea Cukai Tanjung Emas dapat bersinergi semakin baik, dengan kunjungan ini, kami dapat memahami bagaimana seharusnya relasi kami kepada rekan media“, Tegas Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tanjung Emas, Heru Purwedi Sembiring.

Kunjungan disambut langsung oleh Pimpinan Umum Tribun Jateng, Heru Budi Kuncara dan Pimred Tribun Jateng Cecep Burdansyah dan masukan Dari Tribun Jateng juga dijelaskan bagaimana sebuah berita dapat dimuat secara cetak maupun online. “Berita yang dimuat Tribun ringan dan aplikatif untuk seluruh kalangan masyarakat. Dengan visi kita yang sama, kami akan selalu mendukung kegiatan, apalagi untuk kepentingan masyarakat.” sambut Pimred Tribun Jateng Cecep Burdansyah.

Bea Cukai Tanjung Emas akan terus mempererat hubungan dengan pihak media agar pengelolaan publikasi dan informasi dapat dikelola secara profesional dan mampu menjamin kepada masyarakat bahwa Bea Cukai adalah institusi yang dapat dipercaya oleh publik.

 

Tags: , ,