Semarang (11/07/2018) – Menjalin relasi dengan media yang menyajikan konten berita detil dan kredibel, Bea Cukai Tanjung Emas melaksanakan kegiatan Customs Visit Media ke Kantor Kompas Biro Jawa Tengah. Media Relations bertujuan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi.

“Kami mengabdikan segala cara untuk masyarakat, sebagai, Revenue Collector, memberi fasilitas perdagangan, melindungi industri dalam negeri. Bahkan sebagai Comunity Protector, melindungi masyarakat dari masuknya barang-barang berbahaya, seperti Narkotika. Kami membutuhkan dukungan masyarakat. Salah satunya lewat media yang kredibel seperti Kompas” Tegas Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tanjung Emas, Heru Purwedi Sembiring.

Kunjungan yang diwakili oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Heru yang didampingi dua staf pelaksana Pramesti Bintang dan Anggit Wicaksono ini disambut langsung oleh Kepala Biro Kompas Biro Jateng, Gregorius Magnus Finesso bersama Winarto wartawan senior Kompas Biro Jateng.

Kepala Biro Kompas Biro Jateng, Gregorius Magnus Finesso menyambut positif langkah Bea Cukai Tanjung Emas merangkul media. “Banyak sekali konten-konten seksi yang bisa kita kumpas dari Bea Cukai”. Terjalinnya relasi ini membuka peluang dari Kompas untuk memberikan konten yang rinci dan kredibel.

 

Tags: , , ,