Semarang (10/07/2018) – Mempunyai segmentasi yang sama dengan NET TV dalam mengadapi generasi millennial , Bea Cukai Tanjung Emas melaksanakan kegiatan Customs Visit Media ke Kantor NET TV Biro Jateng, diwakili oleh Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Heru yang didampingi dua staf pelaksana Pramesti Bintang dan Anggit Wicaksono.

“Banyak generasi millennial sekarang yang melakukan impor barang melalui barang kiriman, missal belanja online lintas negara, dan ternyata banyak yang belum memahami aturan terkait. Jika ada kendala langsung share ke media sosial tanpa konfirmasi, untuk itu melalui NET TV kami harap dapat bersama berstrategi untuk menghadapi generasi seperti ini.” Tegas Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Tanjung Emas, Heru Purwedi Sembiring.

Kunjungan disambut langsung oleh Kepala NET TV Biro Jateng, Noviar bersama seluruh Kru. Menurut Noviar dengan sinergi yang terjalin, diharapkan kedepan banyak program-program kreatif yang bisa diciptakan bersama Bea Cukai Tanjung Emas. “Banyak konten dari Bea Cukai yang dapat digali, dan dikemas secara kreatif, agar diterima oleh generasi muda.”

Acara diakhiri dengan berkeliling melihat studio beserta ruang master control room(MRC). Bea Cukai Tanjung Emas akan terus mempererat hubungan dengan pihak media, agar aturan tersosialisasikan dengan baik dan profesional ke masyarakat.

 

 

 

 

Tags: , ,