Semarang (BCTemas) – Saling mendukung terkait strategi komunikasi dan edukasi publik terhadap kantor Pelayanan, Bea Cukai Makassar berkunjung ke Bea Cukai Tanjung Emas untuk melaksanakan Sharing Session Pengelolaan Media Relations, Media Sosial dan Layanan Informasi Kamis, (22/08/2019).

“Dari riset yang telah kami lakukan, kami ingin tahu bagaimana strategi dari Bea Cukai Tanjung Emas dalam menjaga tingkat awarness yang tetap tinggi. Setiap kita searching aturan terkait bea cukai, kebanyakan Tanjung Emas lah yang selalu muncul.” ungkap Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi Bea Cukai Makassar Satria Yudhatama.

Heru Purwedi Sembiring Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi menekankan “Kita tingkatkan branding disegala lini, baik kerja sama media, dan selalu konsisten dalam memberikan berita positif di masyarakat, sehingga makin sering makin mudah dikenal masyarakat

Mengelola manajemen SDM di seksi PLI juga sangat penting dalam meningkatkan produktifitas pegawai. Menciptakan rasa nyaman, saling peduli dan percaya dapat menjaga kreatifitas yang tanpa batas. Imbuh Ade Novan, Kepala Subseksi Penyuluhan Bea Cukai Tanjung Emas.

Diharapkan dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan support antara pegawai PLI, sehingga bisa saling evaluasi dan melengkapi satu sama lain, agar dapat selaras dengan cita-cita instansi menjadi Bea Cukai Makin Baik.