Semarang (26/11/2018) – Bea Cukai Tanjung Emas turut meramaikan Jamkrida Jateng Cup I  yang dilaksanakan oleh PT Jaminan Kredit Daerah (Jamkrida) Provinsi Jawa Tengah di GOR Futsal Pamularsih Semarang, pada Jumat (23/11) sampai Sabtu ini (24/11).

Terdapat 22  tim yang berpartisipasi yakni dari tim BPR BKK mulai dari BKK Kota Semarang, BKK Kabupaten Tegal, BPR BKK Kendal, BPR BKK Kabupaten Pekalongan, BPR BKK Pekalongan Utara, BPR BKK Purwodadi, BPR BKK Karangmalang, BPR Dana Adiwerna, BPR Gunung Kawi, BKK Purwokerto, BKK Ungaran, BPR BKK Demak, BKK Jepara, dan BPR Guru Jateng. Lalu instansi lainnya juga ikut memeriahkan seperti Bea Cukai Semarang, Kospin Jasa, Citra Darian, Bea Cukai Tanjung Emas, Bank Boyolali, BSY Kencana, BSY Winosobo, dan tuan rumah Jamkrida Jateng.

“Para peserta Jamkrida Jateng Cup ini, di hari pertama dibagi dalam delapan grup dengan menggunakan sistem pertandingan setengah kompetisi,” ungkap ketua panitia turnamen, Agung Setiawan mengatakan

Babak penyisihan dilangsungkan pada Jumat (23/11), sementara untuk babak babak perempat final, semifinal hingga final dilangsungkan pada Sabtu (24/11). Bea Cukai Tanjung Emas sendiri harus rela kalah dari Bank Boyolali di babak pertama dengan skor 3-1 dan rela bermain imbang 3-3 dengan BPR BKK Kendal.

Ajang futsal bertujuan untuk mengakrabkan antarmitra kerja  Jamkrida se-Jawa Tengah.